~*~KALiMAH TAUHiD~*~







~**~TiADA TUHAN KECUALi ALLAH, MUHAMMAD RASULULLAH pd SETiAP KERLiPAN & PD SETiAP NAFAS Sbyk LuasNYA APA YG ADA pd iLMU ALLAH ~**~

~*~SOLATLah KiTa, Sebelum KiTa diSOLATkan~*~


~*~PLS OPEN this WEB with MOZILLA FIREFOX or INTERNET EXPLORER...for BEST Results, Tq (^^,)

AL_QURAN Video+ TerJemahan

~*~*~*~

HADIS ~ PESANAN RASUL KITA, UTK UMATNYA TERSAYANG!!!

~*~*~*~*~*~*~*~*~*[PerHaTiKan MuTiARA KATANYA]
~~*~~[PerHaTiKan MuTiARA KATANYA]
~~**~~[PerHaTiKan MuTiARA KATANYA]
~~***~~[PerHaTiKan MuTiARA KATANYA]
~*~*~*~* ~*~ ~*~
PESAN Rasululah S.A.W
“Sesungguhnya PALING diRASA BERAT oleh seOrg MUNAFIK, ADALAH melaksanakan SOLAT ISYA' dan SOLAT SUBUH. Sekiranya mereka tahu akan ke AGUNGAN PAHALAnya, NISCAYA mereka mendatanginya (ke MASJID, SOLAT berJEMAAH) sekalipun dlm keadaan MERANGKAK2
(HR Bukhari Muslim)

~*~ “Sesungguhnya ALLAH akan mgumpulkan Org2 MUNAFIK dan 0rg2 KAFIR di dlm JAHANNAM
(An Nisa:140).

SOLAT BERJEMAAH LEBIH TINGGI 27 DERAJAT DIBANDING SOLAT SENDIRI“
(HR Bukhari – Muslim)

~*~ Download Audio Kuliah
***
~***~أَفَلَا يَتَدَبَّرُونَ الْقُرْآنَ أَمْ عَلَى قُلُوبٍ أَقْفَالُهَا (Setelah diterangkan) APAKAH mereka[KAMU] SENGAJA tidak berUSAHA MEMAHAMI serta meMIKIRkan isi Al-QURAN? ATAU HATI mereka TERKUNCI RAPAT (yg mghalangnya drpda MENERIMA AJARAN Al-QURAN)? (QS Muhamad: 24) ~*~*~***~

Friday, February 19, 2010

Ajian Melipat Bumi

Ajian Melipat Bumi

               Ditulis Oleh Ardi Suhardi

Ilmu Melipat Bumi bila diterangkan secara mendalam bisa diartikan memperkecil dunia. Hal ini bisa dalam pandangan mata kita ataupun dalam langkah kaki kita. Jadi tergantung niat kita yang akan menggunakan ilmu ini. Bila hal ini kita gunakan untuk memperkecil langkah kaki kita bisa kita gunakan saat akan bepergian. Yang namanya orang bepergian bagaimanapun nikmatnya, hakekatnya adalah suatu siksaan. Hal ini bisa kita lihat dari sabda nabi dalam salah satu hadistnya yang artinya :"Bepergian itu merupakan sepotong dari siksa".

Dalam hal ini tentu bepergian dengan jalan kaki, karena dizaman sekarang sudah jarang ada orang yang bepergian dengan jalan kaki. Ilmu Melipat Bumi dalam penerapannya adalah suatu ilmu yang mampu membuat jarak yang jauh menjadi dekat. Suatu contoh jarak yang seharusnya ditempuh dalam waktu satu bulan dengan ilmu melipat bumi bisa ditempuh hanya satu minggu. Hal semacam ini pada zaman dahulu banyak dilakukan oleh tokoh-tokoh sakti yang mempunyai segudang ilmu kesaktian dan ilmu Melipat Bumi inilah salah satunya.

Suatu contoh seorang prajurit yang diutus rajanya untuk pergi ke kerajaan lain harus sampai pada waktu tanggal sekian . Bila ia tidak mempunyai ilmu tentu ia akan mempersiapkan diri jauh-jauh hari sebelumnya. Tetapi bila ia mempunyai ilmu melipat bumi tentu ia tidak akan tergesa-gesa. Selain untuk mempercepat perjalanan dengan menggunakan ilmu ini juga bisa menjaga keselamatan anda. Logikanya semakin anda cepat sampai tujuan bahaya yang menghadang juga semakin kecil.

Meskipun dizaman sekarang ini sudah banyak alat transportasi yang memudahkan orang untuk mencapai tujuannya. Namun bukan berarti ilmu melipat bumi ini tidak berguna lagi. Karena dizaman sekarang ini justru banyak sekali kejahatan yang ditimbulkan dari canggihnya tehnologi modern. Untuk itulah kita menggunakan ilmu melipat bumi untuk menjaga keselamatan kita dalam perjalanan hingga kita sampai ke tujuan dengan selamat.

Untuk itu bila anda ingin menempuh perjalanan jauh dalam waktu yang relatif singkat, maka gunakan Ilmu Melipat Bumi yang bisa anda miliki melalui syare'at seperti dibawah ini :

-Biasakan setelah sholad fardhu anda membaca amalan atau do'a Ad-Dahruusyiyah sebanyak 13 kali.

-Kemudian kalau mau menuju tempat yang jauh maka bacalah do'a yang lebih sering disebut ilmu melipat bumi ini ditempat yang sepi sambil memejamkan mata anda.

-Kalau do'a atau ilmu anda terkabul maka perjalanan anda yang biasanya ditempuh memakan waktu lama kini dalam sesaat anda sudah sampai di tempat yang anda tuju.

       Do'a atau mantra ilmu Melipat Bumi yang harus anda amalkan adalah sebagai berikut :
  [Anda tidak di Ijazahkan - cuma utk Pengetahuan shj; Sila jumpa Guru Mursyid Anda ]
"Bismillaahi syarahiyan dahmuusyan'aalii
muta'aalii fii 'uluwwihii aina ajnaadul qawiyatu
ainasy syamhaamiryatu aina karduunin wadardamin
aina ishabuun aina shaahibu jabalid dukhaani
ainarrakibu 'alal fiilil muta'ammimi bitstsa'baani
ajiibuu bihaqqil asmaail 'ibraaniyyati wabarha
muusyaa wasyaimuutsaa ajiibuu tha-i'iin".

Demikianlah mantra atau do'a Ilmu Melipat Bumi yang berguna untuk mempercepat perjalanan dan agar selamat sampai tujuan. Selain itu agar anda tidak merasakan capek dalam perjalanan anda, anda bisa menggunakan cara dibawah inbi yang juga merupakan bagian dari ilmu melipat bumi. Caranya adalah sebgai berikut :

_Tulislah ayat atau do'a dibawah ini dengan menggunakan huruf arab diatas piring dan gosoklah dengan jari tangan anda.

-Setelah larut dengan air, minumlah air tersebut dan jangan lupa sebelum anda minum air itu bacalah do'a ini sekali dalam hati.

-Dengan Syare'at ini insya Allah anda tidak akan mengalami kecapekan dalam perjalanan anda.

Do'a atau amalan yang harus ditulis dalam piring itu adalah :

"Wabaarik lanallaahumma fii
jam'i kasbinaa wahulla 'uquudal
usri yayuuhin armakhat".

Karena dalam laku syare'atnya tidak menggunakan puasa ataupun lelaku lainnya tentu membutuhkan keyakinan dari dalam diri anda sendiri. Dan suatu ilmu atau amalan yang bagaimanapun akan berguna atau bermanfaat apabila kita amalkan dengan penuh kesungguhan serta keyakinan yang maksimal. Tentu semua itu semata-mata atas ijin Tuhan yang Maha Pengasih.. Kita sebagai manusia memang diwajibkan untuk berusaha namun keberhasilannya mutlak ditangan Tuhan.

Semoga kajian Ilmu Melipat Bumi ini bisa berguna bagi para pembaca atau setidak-tidaknya bisa menambah wawasan anda dibidang ilmu gaib. Semoga.

Lading_Emas

No comments:

~*~*~*~ Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... ~*~*~